https://bl.id/kumpulink_io_art

Membuat fans page facebook melayang


Selamat malam kawan seoke.com yang selalu setia berkunjung di sini,nah kali ini seoke.com akan share tentang pasang FansPage Melayang seperti miliknya SEOCIPS,Di sini saat pemasangan kode kode tersebut tidak lah begitu sulit cukup kalian tinggal ikutin apa yang saya sampaikan di bawah ini.


foto By www.seocips.com

yang pertama coopy paste kode di bawah ini :

        1. fanspage slide sebelah kanan


Setealah kalian Copy paste kode tersebut kalian masuk terlebih dahulu akun Blog kalian kemudian kalian Masuk DASHBOARD > pilih TATA LETAK > TAMBAHKAN WIDGET > pilih HTML/JAVASCRIPT dan tinggal simpat widget tersebut

       2.fanpage slide sebelah kiri



Untuk cara yang kedua sama seperti cara yang telah sampaikan di atas tadi
mungkin cuma segitu yang bisa saya share kan dan bila kalian tidak mengerti atau punya keritiok dan saran silahkan kalian tinggalkan pesannya di komentar yang telah saya siapkan di bawah ini.
  seoke.com mengucapkan banyak terima kasih kepada blogging SEOCIPS yang telah menjadi sumber referensi blog seoke.com
NOte

kalain harus cari alamat URL seperti ini http://www.facebook.com/seokecom ganti dengan alamat fanspage punya kalain yang mau di pasang pada blog.
kalian butuh dengan cara pemasang navigasi di blog silahkan kunjungi disini cara pasang navigasi dengan gambar.

G+

Ditulis Oleh : Seoke.com Blogger

seoke.com Terima kasih telah berkunjung di Membuat fans page facebook melayang.Silahkan kalian masukan mail kalian untuk berlangganan lewat mail tentang artikel terbaru dari SEOKE.COM.

Subscribe To Email!

0 komentar:

Post a Comment