https://bl.id/kumpulink_io_art

Pengertian kode PHP pada website


  malam kawan seoke.com ,seoke.com sekarang akan menjelaskan tentang pengertian kode PHP pada website/blog,meski saya juga gak begitu paham tentang kode PHP itu apa,yaaah sekalian saya pengen belajar juga dan menshrekan kepada kawan seoke.com.
mungkin untuk para pemula seperti seoke.com dan kawan,samgat lah penting tentang pengertian PHP pada blog.

photo By www.webmentor.org

PHP kata paramaster koding sich di sebutnya element yang di butuhklan dalam membangun suatu website individual atau pun website perusahaan seperti Google,Yahoo,Bing,Facebook,twitter,blogger,wordpres,dan masih banyak yang lainnya yang begitu pertebaran dalam dunia internet.
kita kepembahasan tentang pengertian PHP pada website,PHP adalah bahasa server scripting,dan halam yang ampuh membuat web dinamis dan interaktif.banyak juga di gunakan sebagai  script yang bebas dan alternatif untuk di gunakan dalam  microsoft ASP.
seoke.com pun telah mempersiapkan contoh untuk penempatan kode php pada web tersebut dan kalian bisa lihat contohnya di bawah ini :

Contoh :

<!DOCTYPE html>
<html>
<body>

<?php
echo "Contoh PHP";
?>


</body>
</html>

Hasilanya akan seperti di bawah ini

Contoh PHP

 jika kalian pengen peraktekan silahkan kalian masukan kode tersebut dalam kode HTML pada template blog kalian.
mungkin hanya segitu yang seoke.com bisa bagikan apabila kalian punya keritik dan saran silahkan tinggalkan komentar kalian di kotak komentar yang telah saya siapkan di bawah ini.
Terima kasih telah berkenan mengunjungi seoke.com.

G+

Ditulis Oleh : Seoke.com Blogger

seoke.com Terima kasih telah berkunjung di Pengertian kode PHP pada website.Silahkan kalian masukan mail kalian untuk berlangganan lewat mail tentang artikel terbaru dari SEOKE.COM.

Subscribe To Email!

0 komentar:

Post a Comment