https://bl.id/kumpulink_io_art

Cara bikin Table di blog


assalamualaikum wr,wb
             Jumpa lagi kawan di blognya seoke.com yang berusaha untuk mengumpulkan kode kode untuk blog atau untuk para pemula yang mau belajar ngeblog.
nah kali ini seoke.com akan bergai tentang cara bikin tabel di blog,ya menurut saya bikin tabel itu sangat di perlukan untuka para pembisnis atau untuk sebuah lembaga yang menyediakan jasa jasa atau pun individual dam bikin toko online..
nah dari sini saya akan mulai bagai mana sich cara bikinnya?


yang harus kalian lakukan ialah masuk akun blog kalian seperti kalian mau bikin postingan di blog, namun klain harsu masuk terlebih dahulu ke TEMPLATE  masukan kode di bawah ini tepat di bawah kode <style>



telah di copy pastekan kode di atas tadi kalian SIMPAN templatenya .
 Dan Masuk ke DASHBOARD > pilih POS > PILIH ENTRI BARU seperti gambar cintih di bawah ini yang telah seoke.com tandai

setelah itu kalian nasykan kode di bawah ini di dalam POSTINGAN  kalian



table1 table2
cintoh table 1 kolom 1 cintoh table 1 kolom 2
contoh table 2 kolom 1 cintih table 2 kolom 2
dan kalian tinggal ganti yang seoke.com telah kasih warna BIRU sesuai dengan kata apa yang akan kalian isikan dalam table tersebut.jika sudah PuBLIKASIKAN dan selesai.
seike.com mengucapkan banyak terima kasih kalian sudah berkunjung ke blognya SEOKE.COM,bila kalian tidak mengerti dengan apa yang seoke.com postingkan kalian bisa tinggal kan kritik dan saran di komentar yang telah saya berikan.
Terima kasih

G+

Ditulis Oleh : Seoke.com Blogger

seoke.com Terima kasih telah berkunjung di Cara bikin Table di blog.Silahkan kalian masukan mail kalian untuk berlangganan lewat mail tentang artikel terbaru dari SEOKE.COM.

Subscribe To Email!

0 komentar:

Post a Comment